...
Keren! Aplikasi Notifikasi WhatsApp Dengan Menyebut Suara Pengirim Pesan

Keren! Aplikasi Notifikasi WhatsApp Dengan Menyebut Suara Pengirim Pesan

Penggunaan musik dalam memberikan notifikasi adalah hal yang umum digunakan oleh kebanyakan pengguna smartphone diseluruh dunia, entah itu musik favorit kalian, maupun musik singkat yang sebatas berdering secara singkat untuk memberitahukan bahwa ada pesan maupun telepon yang masuk pada smartphone anda. Baru baru ini telah viral di sosial media suatu aplikasi nada dering yang memiliki kemampuan unik di dalamnya, dan banyak warga net yang penasaran untuk mencobanya.

Siapa yang kadang lagi ribet banyak notif masuk? wah ga salah lagi, berarti kalian dalam golongan orang orang populer,sibuk atau penting! Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan informasi kepada kalian ada aplikasi keren lho! yaps, Aplikasi itu adalah aplikasi yang bisa menyebutkan nama pengirim pesan whatsapp kalian!

Cara kerja aplikasi ini dapat dikatakan cukup sederhana yaitu ia akan membaca nama pengirim pesan setiap kali pesan sampai  pada gaway/hp kalian, bahkan aplikasi ini juga dapat membacakan beserta isi pesanya lho! keren bukan? nah tanpa basa basi lagi berikut adalah step step atau langkah langkah mudah yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan aplikasinya.

Cara Download Dan Menggunakanya

  • Pertama tama kalian unduh dulu dong aplikasinya, kalian bisa mengunduhnya DISINI atau dapat juga DISINI
  • Kedua buka aplikasi notification reader: Shouter.
  • Ketiga, Jika ada pemberitahuian Notification Access ( Important ), Klik atau Tap saja Yes
  • Keempat, Atur Pemberitahuan lalu klik Tulisan “Enable”
  • Kelima, Kalian disini dapat memilih aplikasi apa saja yang ingin dibacakan oleh aplikasi shouter ini.
  • Keenam, Pilih select App/ Pilih Aplikasi.
  • Terakhir, Pilih Whatsapp, secara otomatis sistem dari aplikasi shouter ini akan membacakan pengirim pesan, penelpon audio maupun video.

Tambahan: supaya notifikasi lebih enak didengar dan jelas, kalian dapat mengaturnya pada App Notification lalu pilih “Customize your voice notification message” disini kalian bisa atur bahasa dan gaya bicara yang kalian inginkan.

Demikian artikel ini dapat kami bagikan, semoga dapat bermanfaat dan menghibur kalian semua, jangan lupa bagikan kepada saudara, teman dan sahabat kalian, dan beritahu mereka ada aplikasi unik, yang mungkin mereka dapat tertarik untuk mencobanya. Terakhir, gunakan selalu dengan bijak ya, jangan sampai merugikan orang lain tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *