...
3 Aplikasi Pelacak Nomor Tak Dikenal

3 Aplikasi Pelacak Nomor Tak Dikenal

Dengan banyaknya kasus penipuan yang marak terjadi melalui telefon, dari mulai mama minta pulsa, iming iming kecelakaan, atau bahkan sesuatu yang menakut nakuti kita. Hal ini memang banyak membuat orang terperdaya hingga tertipu. Oleh karena itu kami akan memberikan informasi beberapa aplikasi yang dapat membantu anda melacak nomor yang tidak anda kenal.

Get Contact

Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan cukup efektif untuk mengetahui nama “Tag” dari suatu nomor yang anda hendak cari tau. Juga aplikasi ini gratis dan tersedia juga program berbayar. Namun dengan fitur gratis pun anda sudah dapat memanfaatkanya. dan untuk fitur berbayar, tidak tergolong mahal. Anda hanya perlu membayar 2.99$ atau sekitar Rp 40.000.

True Caller

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup menarik saat anda menerima telfon dari nomor yang tidak dikenal, akan ada notif dan nuansa berwarna merah yang menandakan bahwa nomor yang menghubungi anda teridentifikasi sebagai nomor spam dan ada kemungkinan membahayakan anda.

Eyecon

Eyecon adalah salah satu aplikasi terbaik pendeteksi nomor yang dapat diakses secara gratis dan tidak mengandung iklan di dalamnya. Secara fungsu Eyecon tidak jaauh berbeda dengan Aplikasi Aplikasi sejenisnya.

Itulah beberapa aplikasi pendeteksi nomor tidak jelas, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua agar terhindar dari telfon telfon iseng dan penipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *