...
Aplikasi Edit Foto Hp Dan Laptop Terbaik 2021

Aplikasi Edit Foto Hp Dan Laptop Terbaik 2021

Ingin terlihat baik dan tampil rupawan adalah dambaan semua makhluk hidup dimuka bumi ini, dengan kemampuan kamera setiap individu yang tentunya berbeda, akan menghasilkan hasil foto yang berbeda pula, dan tidak selalu hasil foto yang kita ambil 100% sesuai kehendak kita bukan? nah oleh karena itu aplikasi atau software editing foto hadir untuk memaksimalkan kekurangan yang ada, dan pada kesempatan kali ini bidikindonesianews.com ingin merekomendasikan beberapa aplikasi edit foto hp dan laptop terbaik untuk anda.

Untuk PC/MAC

Adobe Photoshop

Aplikasi ini sangat populer diantara aplikasi foto lainya, lantaran dari banyak pandangan bahwa software ini dinilai mudah untuk dipelajari dan kaya akan fitur terkhusus untuk pengeditan foto, bahkan untuk membuat karya karya manipulasi foto pun software ini dinilai sangat baik dan banyak anak anak bangsa yang pintar berkarya dengan menggunakan software ini. Adobe Photoshop diberikan trial gratis oleh Adobe selama 7 hari, dan kemudian akan dikenakan biaya sebesar S$ 27.62 setiap bulan, dan akan diberikan potongan harga paket khusus jika dibundling atau digabungkan dengan Adobe Lightroom, harga yang semula S$27.62 menjadi S$13.14.

Adobe Lightroom

Walaupun sama sama besutan Adobe, Adobe Lightroom mempunyai fitur khusus yang lebih mendetail tentang warna, banyak para Color Grader Photo atau yang berkutat pada spesialis pewarnaan gambar dengan menggunakan software ini. Adobe lightroom juga sama halnya dengan Photoshop, Adobe memberikan 7 hari masa percobaan dan setelahnya dikenakan biaya langganan  sebesar S$13.14.

Adobe Illustrator

Meskipun Adobe Illustrator lebih di fokuskan dalam vector atau editing grafis, namun banyak juga para pegiat seni foto foto digital yang menggunakan illustrator untuk membuat foto foto bernuansa grafis, seperti gambar yang tersusun oleh kubik, segitiga dan lainya. Adobe Illustrator juga menggabungkan fitur editing foto dengan grafis, tak heran jika anda menemukan poster poster keren yang tergabung di dalamnya antara foto dan desain grafis, maka sudah tidak diragukan lagi bahwa Adobe Illustrator lah yang digunakan. Aplikasi ini juga diberikan trial/masa percobaan selama 7 hari layaknya software Adobe yang lainya. Dan dikenakan biaya berlangganan sebesar S$27.62 setelah masa trial habis.

Gimp

Gimp adalah Aplikasi editing foto profesinal berbasis Open Source alias gratis, dan banyak digemari oleh para pelaku editing foto yang menyenangi software Open Source. Software ini memang agak sedikit asing bagi yang terbiasa dengan software software terkenal seperti adobe dan kawan kawanya. Namun jauh disana, banyak fitur menarik yang dapat dicoba pada aplikasi ini.

Untuk Android Dan iOS

Adobe Photoshop (Versi Mobile)

Selain dapat digunakan di PC/Mac, Adobe Photoshop Express ternyata dapat digunakan juga di platform Android dan iOS (iPhone), tentu aplikasi ini sama professionalnya dengan versi PC/Macnya, hanya saja dibuat lebih simple karena memang difokuskan untuk versi Mobile. Banyak fitur fitur menarik di dalamnya yang dapat anda coba.

Adobe Lightroom (Versi Mobile)

Aplikasi ini sangat digemari oleh para pegiat pewarnaan gambar gambar agar terlihat Aesthetic. Sangat cocok bagi pegiat fotografi yang ingin mencetak foto dan mengabadikannya dalam bingkai bingkai foto sebagai koleksi pribadi maupun umum. Begitupula, karena banyak yang berkutat dengan preset di aplikasi ini, banyak juga para creator pembuat preset yang menjual hasil kreasinya yang dapat dibeli di banyak market place online.

Pics Art

Pics Art tergolong sebagai aplikasi yang menarik dan mudah untuk digunakan bagi para pemula yang ingin berkreasi sekedar untuk hal hal yang standar seperti memberikan bingkai, efek warna, efek foto karikatur dan efek efek lainya. Pics art juga menyediakan font font menarik yang dapat digunakan untuk menghiasi hasil foto yang telah di edit. Aplikasi ini juga menyediakan versi Pro dengan sistem berlangganan per tahun yang di bandrol $4.6 setiap bulanya.

VSCO

Beberapa tahun silam pernahkah anda sadari banyak dari kawan kawan anda yang menggunakan hashtag vsco pada postingan instagramnya? hal ini karena kepopuleranya VSCO sebagai aplikasi editing kala itu, bahkan saat ini pun masih banyak digunakan lho. Karena Aplikasi ini berbayar maka agak sedikit membuat berfikir ulang bagi yang tidak mempunyai budget untuk berlanggananya. VSCO memberikan harga langganan pertahun $19.99 atau sekitar Rp.285.657.

Demikian aplikasi edit foto hp dan laptop terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *