...

Twibbon Keren Dukungan Untuk Timnas Indonesia Di Piala AFF

Piala AFF nampaknya menjadi sebuah keseruan tersendiri bagi para pendukung sepak bola tanah air, khususnya timnas Indonesia. Berkat para pemain pemain timnas kita dan jajaran dibelakangnya yang tak ada hentinya berjuang untuk kemajuan sepak bola indonesia.

Kemenangan timnas melawan curacao adalah salah satu hal yang patut kita banggakan, karena disamping mengalahkan negara dengan peringkat sepak bola yang jauh lebih tinggi dibanding indonesia, hal ini juga menjadi bukti bahwa kualitas timnas kita semakin baik dari waktu ke waktu.

Apalagi dengan hadirnya Coach Shin Tae Young yang kerap banyak dikagumi oleh netizen karena kegigihanya dalam melatih timnas agar menjadi juara. Coach juga di dalam instagramnya membintangi beberapa iklan iklan produk tanah air.

Ada banyak cara untuk membuktikan dukungan kita terhadap timnas selaku bangsa indonesia, bisa dengan mengadakan tontonan bersama keluarga, bisa dengan mengucapkan dukungan kepada para pemain dimedia sosial, maupun cara cara lainya.

Nah ada cara lain yang kalah seru dan berdampak bagus bagi orang orang yang melihatnya, Yaps cara itu dengan menggunakan twibbon dukungan untuk timnas pada piala AFF ini, Twibbon ini dapat kalian unduh secara gratis dan tersedia berbagai model yang bisa kalian pilih.

Berikut tautan twibbonya :

Twibbon Dukungan Untuk Timnas Model 1 >>> Ketuk Disini

Twibbon Dukungan Untuk Timnas Model 2 >>> Ketuk Disini

Twibbon Dukungan Untuk Timnas Model 3 >>> Ketuk Disini

Twibbon Dukungan Untuk Timnas Model 4 >>> Ketuk Disini

Twibbon Dukungan Untuk Timnas Model 5 >>> Ketuk Disini

Cara Menggunakan Fotomu Di Dalam Bingkainya

  • Pertama, klik tautan sesuai model pada link diatas yang kalian inginkan.
  • Kedua, kemudian tap/klik “choose photo” atau pilih foto
  • ketiga, pilih foto yang ingin kamu gunakan, edit dengan mencubit layar.
  • keempat, Pilih opsi “Next” / lanjutkan
  • kelima, tap opsi “Download” / Unduh dan tunggu prosesnya
  • Selsai

Penutup

Nah, itulah twibbon dukungan timnas yang bisa kami informasikan kepada teman teman sekalian, semoga artikel sederhana ini dapat bermanfaat dan jangan lupa bagikan kepada saudara,kerabat, kawan, dan lainya.

Kamu juga bisa menggunakan twibbon ini di media sosial sebagai profile Wa, Fb, Story Ig dan lainya. Yuk ramaikan dukungan terhadap timnas kita di Piala AFF kali ini, semoga timnas kita menjadi juara, Aminn..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *