...

Aplikasi Sweatcoin, Langkah Kaki Jadi Cuan

Pada pembahsan kali ini, kami akan memberikan informasi kepada kawan kawan sekalian tentang beberapa aplikasi jalan kaki bisa jadi cuan. Tentu saja alasan banyak orang menghargai aplikasi ini adalah karena aplikasi ini mengajakan untuk tetap sehat.

Semakin banyak anda berjalan maka akan semakin banyak perolehanya, lalu apa saja aplikasi aplikasi ini? yuk simak bersama dibawah ini.

Aplikasi Sweatcoin

Walaupun aplikasi ini tergolong baru namun sudah banyak digunakan karena aplikasi ini memberikan dampak positif bagi penggunanya. Juga aplikasi ini dinilai aman untuk digunakan. Aplikasi ini juga tersedia untuk Android dan iOS

Tentang Aplikasi Sweatcoin

Pembahasan pertama tentang menjalankan aplikasi untuk menghasilkan uang adalah aplikasi SweatCoin, dan kali ini akan dijelaskan fitur-fitur dari aplikasi tersebut.

Jadi perhatikan betul spesifikasi dari aplikasi ini. Karena dari sini Anda bisa mengetahui kapasitas ruang penyimpanan yang dibutuhkan ponsel. Jadi unduh aplikasi ini di Android dengan minimal 5.1 dan Anda dapat menjalankannya. Tentu Akan lebih baik bila digunakan pada sistem Android yang lebih baru.

Ukuran downloadnya juga terhitung besar sekitar 84MB. Itupun juga belum termasuk data di dalamnya. Meski baru dirilis pada Maret 2022, penggunanya sudah mencapai jutaan dalam beberapa bulan terakhir.

Cara Mendapatkan Cuan Dari Sweatcoin

Setelah mengetahui detail aplikasi, kali ini juga kami ingin memberikan info cara mendapatkan uang dari aplikasi ini, Jadi pengguna harus selalu membawa ponsel karena aplikasi akan menghitung langkah pengguna nanti.

Selain itu ada fitur hadiah harian yang mencakup banyak tugas yang dapat dilakukan pengguna. Misalnya menonton video dan aktivitas serupa lainnya Anda akan memiliki hingga 100 Sweatcoin. Atau Anda bisa berkompetisi dan mengajak teman Anda untuk melakukannya.

Cara Ambil Penghasilan Dari Sweatcoin

Tentu saja pengguna dapat mencoba mencairkan koin jika ternyata pengguna telah berhasil mengumpulkan  banyak koin. Anda perlu mengumpulkan setidaknya 20.000 koin untuk menarik koin. Pastikan Anda sudah memiliki PayPal karena uang ini dapat dibayarkan melalui akun PayPal.

  • Pertama, Pengguna dapat membuka aplikasi SwatCoin dan mengklik ikon yang berisi ikon dompet di bagian bawah layar.
  • Kedua, Jika sudah, Pengguna dapa mencari opsi penawaran yang ingin didapat, lalu pilih opsi paypal.
  • Ketiga, tahap selanjutnya, pengguna hanya perlu mengikuti instruksi yang diarahkan oleh aplikasi.
  • Keempat, tap pilihan email dan pilih opsi buy lalu tukarkan sweatcoin anda dengan menjadi uang di paypal.

Nah itu dia aplikasi sweatcoin yang moga moga bermanfaat untuk teman teman sekalian ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *